Ketua DPRD dan HBA Meriahkan Acara Ngunduh Mantu Putra Sulung Kasubag Pers

Rabu, 08 Maret 2023 - 08:52:18


Ngunduh Mantu
Ngunduh Mantu /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Kehadiran Ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari bersama anggota DPR RI, Drs H Hasan Basri Agus MM (HBA) ikut memeriahkan acara Ngunduh Mantu putra Sulung Kasubag Pers Sekwan DPRD Sarolangun, Marhamah Ishak, Senin (06/03) di desa Pulau Aro, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun.

Deretan tokoh besar Jambi dan Sarolangun turut menyuguhkan rasa kebahagiaan untuk kedua mempelai (Dicky Kurniawan SH dan Bella Wulandari) dan keluarga besar Marhamah Ishak, seperti mantan Sekda Provinsi Jambi, Ir Syahrasaddin, mantan Bupati Sarolangun H Muhammad Madel, mantan Ketua DPRD M Neng Achmad, mantan Ketua DPRD H Muhammad Syaihu,mantan Wabup, H Pahrul Rozi, mantan Wabup Hillalatil Badri, mantan Kadisdik H Lukman,, Nur Muhammad Agus dan sejumlah kepala OPD lainnya.

Selain itu tampak hadir, anggota DPRD dan mantan anggota DPRD Sarolangun, Fadlan Kholik, Hermi, Abdul Basyid, H Zulkifli Sudin, Suherman, dan Muslim.

Ketua DPRD Tontawi Jauhari sempat naik panggung, expresinya cukup enjoy. Tontawi Jauhari melantunkan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada Dicky Kurniawan SH dan Bella Wulandari. Setelah itu, pria yang di kenal ramah tersebut menyumbangkan suara emas untuk kedua mempelai dan tamu undangan hadir.

"Kami mendoakan, agar Dicky Kurniawan SH dan Bella Wulandari hidup sakinah mawaddah warahmah,"ucap Tontawi jauhari.

Hal senada disampaikan HBA. "Selamat berbahagia untuk kedua mempelai, semoga senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam mengarungi rumah tangga, sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,"sebut HBA.

Terpisah, Marhamah Ishak mengucapkan ribuan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang telah sudi hadir di acara Ngunduh Mantu putra sulungnya.

"Kami sekeluarga mohon maaf kalau ada salah dalam penyambutan, atau nasi yang kurang putih dan gulai yang kurang kuning, semoga atas doa dan kehadiran kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT,"tandasnya.


PENULIS: CHARLES RANGKUTI