PJ Bupati Bachyuni Audiensi Dengan Warga Kecamatan Jaluko

Jumat, 10 Maret 2023 - 18:09:25


PJ Bupati menangapi pertanyaan warga
PJ Bupati menangapi pertanyaan warga /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., gelar Audiensi bersama Forkompimcam, Pemerintah Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat jambi luar kota JALUKO diaula Kantor Camat Jaluko, Jumat (10/3/2023)

Turut hadir Kepala Dinas PMD kabupaten Muaro Jambi, Kepala Bidang Binamarga PUPR muaro jambi, Kepala bidang Kominfo, Sekretaris Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Kepala Diknas Pendidikan Muaro Jambi, Bappeda Kabupaten Muaro Jambi dan kepala Dinas LH Kabupaten Muaro Jambi.


Dalam sambutannya Bachyuni, mengatakan audensi di kecamatan jaluko, merupakan audensi yang ke dua setelah kecamatan Sungai Bahar yang baru-baru ini dilaksanakan.

Audensi ini bertujuan untuk menampung apresiasi dari tokoh masyarakat khususnya di kecamatan jaluko,

Dalam kesempatan itu , ada beberapa aspirasi dari kepala desa, Tokoh Masyarakat diantaranya terkait, pemerataan pembangunan, jalan di desa di Kecamatan Jaluko, sarana pendidikan, perkebunan serta masalah penerangan listrik, potensi desa wisata dan UMKM Desa.

“Mohon dukungan dan doa masyarakat semuanya, semoga upaya kita kedepan diberi kelancaran sehingga tidak ada lagi halangan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata pj. Bupati.

Pj. Bupati Bachyuni menyampaikan jika pada anggaran tahun 2023 ini, kecamatan Jaluko mendapatkan kucuran dana DAK, dan pembagunan jalan KM 15 dari Simpang Bertam menuju desa bertam sebesar Rp. 20 miliar.

"Pemerintah kabupaten muaro jambi terus mengupayakan semaksimal mungkin program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten Muaro Jambi,'' timpal PJ Bupati.(akd)