Kinerja Super Sonic, PTPN Tingkatkan Kemampuan Karyawan

Rabu, 15 Maret 2023 - 09:10:41


Muhammad Zulham Rambe
Muhammad Zulham Rambe /

Radarjambi.co.id-JAMBI-PTPN VI terus melakukan peningkatan kinerja dan kapabilitas seluruh karyawan yang berjumlah 6.006 orang. Semua untuk mencapai target 2023 yang telah dicanangkan.

"Upaya yang dikerahkan harus maksimal, cepat dan tepat, sesuai dengan tagline PTPN VI tahun 2023, Supersonic!" kata SEVP Business Support PTPN VI, Muhammad Zulham Rambe, Rabu (15/3/2023).

Muhammad Zulham Rambe menekankan, tahun 2023 PTPN VI tetap fokus pada upaya untuk menciptakan karyawan yang Kompeten, salah satunya melalui upaya sertifikasi kepada karyawan sesuai dengan bidang tugas yang dimiliki dan kegiatan pengembangan karyawan yang didasarkan pada minat karyawan dan kebutuhan perusahaan.

Selain itu, tegas Muhammad Zulham Rambe, peningkatan engagement and retention karyawan juga tidak kalah penting.

PTPN VI telah Menyusun program program yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan karyawan, diantaranya perbaikan perumahan karyawan, Pelaksanaan Medical Check Up (MCU), pemberian BANSOSPEN (Bantuan Sosial Pemanen), pemberian reward kepada pemanen terbaik setiap bulannya dan banyak program program lainnya" tegasnya.

"karyawan yang Kompeten dan memiliki keterikatan yang tinggi pada perusahaan menjadi penting bagi tercapainya PTPN VI yang Jaya, Berkah, Juara,''Tutup Zulham Rambe.(*)