Edi Purwanto Optimis Target 11 Kursi PDIp di Tebo Tercapai

Jumat, 17 Maret 2023 - 23:06:56


Edy Purwanto
Edy Purwanto /

Radarjambi.co.id-TEBO- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi, Edi Purwanto, mengaku optimis partainya yang akan menjadi pemenang dalam Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 besok di Kabupaten Tebo.

"Untuk Tebo saya optimis PDIP yang akan jadi pemenang pileg 2024 nanti di Tebo,"ujar Edi Purwanto saat dijumpai di Helo Sapa kemarin.

Ketika ditanyakan berapa banyak jumlah kursi DPRD kabupaten Tebo yang ditargetkan dalam pileg 2024 nanti, dengan semangat Edi menyebutkan target PDIP 11 Kursi untuk DPRD Tebo.

"Mas Wartono ketua DPC PDIP Tebo menargetkan 11 Kursi untuk DPRD Tebo, dan melihat Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kita yang akan bertarung di Tebo, saya optimis target tersebut akan tercapai nantinya," tegas Edi Purwanto lagi dengan nada penuh semangat.

Ketika ditanyakan kepadanya mengenai siapa yang bakal diusung partainya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo yang juga akan digelar ditahun 2024 besok, termasuk tentang isi yang beredar di tengah masyarakat Tebo muncul nama Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan yang disebut sebagai salah satu kandidat yang bakal diusung partai berlambang banteng tersebut, Edi Purwanto mengaku sudah mengantongi beberapa calon nama.

"Kita lihat hasil pileg nanti, baru kita berbicara tentang pilkada, Mengenai Aspan, dia tidak ada pilihan lain selain merapat ke kita, tapi terlalu dini untuk membicarakannya,"tutup Edi Purwanto.(yan/akd)