Pj Bachyuni Safari Ramadhan di Masjid Al - Kautsar Desa Panca Bakti Sungai Bahar

Rabu, 29 Maret 2023 - 21:12:00


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., beserta rombongan kali ini melakukan safari Ramadhan  di hari kedua di Masjid Al - Kautsar Desa Panca Bakti Unit V Kecamatan Sungai Bahar. Selasa (28/3/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan Pj. Bupati beserta rombongan di awali dengan Buka puasa bersama, dan Sholat magrib serta dilanjutkan sholat Ishak  dan sholat tarawaih serta witir berjamaah  kemudian dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan  Masyarakat  Desa Panca Bakti Unit V di Masjid Al - Kautsar, kecamatan Sungai Bahar.

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan, merupakan bulan yang istimewa bagi setiap umat muslim. Umat muslim memperingati bulan istimewa  dengan melaksanakan Ibadah Puasa sebulan penuh  di bulan Suci Ramadhan.

''Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Panca Bakti mari kita bangun terus komitmen  untuk melakukan pembangunan Desa khususnya di Kecamatan Sungai Bahar ini, kearah yang lebih maju dan sejahtera,'' ujarnya.

"Kami Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, tentunya juga akan terus memperhatikan  dan melakukan  pembangunan skala priotitas seperti infrastuktur, pendidikan dan kesehatan, khususnya di kecamatan Sungai Bahar ini." ujar pj. Bupati

Pj.Bupati menghimbau kepala desa dan masyarakat untuk bersinergi menjaga soliditas dan kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

''Mengingat tahun ini adalah tahun politik, mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi 2024, dukung kinerja penyelenggara pemilu, dan tetap waspada agar potensi konflik tidak terjadi. hati-hati juga dengan berita hoaks yang dapat memecah belah rasa persaudaraan, persatuan diantara kita," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati juga memenyalurkan bantuan untuk Masjid Al - Kautsar berupa  uang dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi dengan Total Nilai 10 Juta rupiah.(akd)