Cek Endra Pastikan Golkar Majukan Fikar Untuk Pilwako, Optimis Raih Kursi Terbanyak

Kamis, 06 April 2023 - 15:27:46


/

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH – Menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pilkada serentak 2024, Ketua DPD I partai Golkar provinsi Jambi Cek Endra optimis partai Golkar Sungaipenuh akan menang di pileg dan akan memajukan ketua DPD II partai Golkar Kota Fikar Azami pada Pilwako Sungai Penuh.

"Baru diamanahkan memimpin Partai Golkar di Sungaipenuh, pengaruh luar biasa. Maka berani katakan dari sekarang, untuk Calon Walikota Sungai Penuh (Golkar majukan) Fikar Azami," ujar Cek Endra saat gelar sahur bersama pengurus dan kader partai Golkar dikediaman mantan Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya di Tanah Kampung Kota Sungai Penuh Beberapa waktu lalu.

Mantan Bupati Sarolangun 2,5 periode ini mengaku optimis melihat perkembangan dan antusias dari masyarakat Kota Sungaipenuh saat ini, sejak partai Golkar Kota Sungai Penuh dibawah Fikar Azami yang tidak lain adalah anak kandung mantan Walikota Sungai Penuh Asyafri Jaya Bakri.

"Untuk Kota Sungai Penuh perkembangannya sangat pesat sekali. Masyarakat Kota Sungai Penuh sangat antusias sekali dengan partai Golkar.

Kita optimis, Golkar Kota Sungai Penuh yang sekarang dibawah kendali Fikar Azami dan pak AJB, bisa meraih minimal 4 kursi hingga 5 kursi di Pileg mendatang," ujarnya

Sementara itu, Fikar Azami mengungkapkan terima kasih kepada ketua DPD I Partai Golkar Cek Endra yang telah memberikan semangat kepada kader partai Golkar Kota Sungai Penuh.

"Kami mengucapkan terimakasih kpd pak ketua H. Cek endra yg sudah berkenan hadir dan memberikan semangat untuk seluruh kader.

Insyaallah seperti arahan pak cek bahwa kami akan bekerja maksimal untuk meraih target 5 kursi dan kemudian lanjut memenangkan pilwako," ujarnya. (mko/akd)