CE Apresiasi DPD Golkar Tanjabbar Satu-satunya Yang Memiliki Infrastruktur Hingga Tingkat Desa

Sabtu, 08 April 2023 - 19:40:51


/

Radarjambi.co.id, Tanjabbar - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar buka puasa bersama Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra atau lehih akrab dikenal CE, Sabtu (08/4/2023).

Acara yang digelar di Sekretariat Golkar Kabupaten Tanjab Barat Jalan Srisoedewi Kualatungkal turut dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra beserta Pengurus, kemudian hadir Bupati Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan juga Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Tanjab Barat serta seluruh Caleg DPRD dari Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar. M.H dalam sambutan nya mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momentum menjalin silaturahmi dan konsolidasi organisasi.

"Fokus kita setelah Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimdes/Pimlur) terbentuk, maka setelah lebaran kita akan memetakan pengurus ditingkat TPS. Dan target saya di bulan Desember 2023 ini pengurus TPS sudah terbentuk," tegas Ahmad Jahfar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Drs. H. Cek Endra mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat yang satu-satunya DPD Golkar Kabupaten/Kota yang telah melengkapi infrastruktur kepengurusan ditingkat Kecamatan hingga tingkat Desa.

"Tanjung Jabung Barat adalah berkesan bagi saya karena adinda Jahfar dari 11 Kabupaten/Kota Tanjung Jabung Barat lah yang paling aktif dan paling duluan melengkapi infrastruktur kepartaian ini dari tingkat Kecamatan, desa dan TPS, bahkan bukan hanya di Golkar saja akan tetapi di seluruh partai di Provinsi Jambi," ungkap H. Cek Endra

Dalam Kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengucapkan terimakasih dengan adanya konsolidasi sekaligus momentum buka puasa bersama Partai Golkar ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar sesama.

Dalam acara tersebut Drs. H. Cek Endra memberikn bingkisan kepada seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Tanjab Barat beserta PK dan Pimdes/Pimlur. Dalam kesempatan itu juga DPD Partai Golkar Tanjab Barat memberikan bingkisan berupa sarung kepada seluruh Pimpinan Kecamatan dan Pimdes/Pimlur Partai Golkar Tanjab Barat.(ken)