DPC Demokrat Tanjabbar Jemput Kebaikan Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan

Sabtu, 08 April 2023 - 20:55:16


/

Radarjambi.co.id, Tanjabbar - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jambi menjemput kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi dengan berbagi takjil yang telah dilaksanakan dari tahun 2022 dan akan menjadi agenda rutin kegiatan Partai Demokrat kedepan.

Bersama Sekretaris, Bendahara dan pengurus serta Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dan Bacaleg dari Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan, Sie, SE, MM membagikan takjil kepada Masyarakat pengguna Jalan, di Food Corner (Terminal Kota) Kuala Tungkal, Sabtu (8/4/23).

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie mengatakan, Hari ini Partai Demokrat peduli dan berbagi di Bulan penuh kebaikan.

" Di Bulan suci Ramadhan ini termasuk umat Muslim maupun kita yang non muslim pun, ingin berbuat kebaikan. Maka dari itu hari ini bertepatan dengan memperingati Nuzulul Quran 17 Ramadhan, kita jemput kebaikan itu dengan berbagi takjil kepada masyarakat baik tukang becak, ojek juga pejalan kaki," kata Politisi Partai Demokrat ini.

Diakui Jamal, Partai Demokrat yang mayoritas Muslim ini, berkat kerjasama rekan-rekan Pengurus DPC dan Anggota Dewan dari Partai Demokrat Tanjab Barat dapat berbagi paket takjil kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan. 

"Tahun ini merupakan tahun kedua DPC Partai Demokrat membagikan takjil kepada masyarakat dan akan dijadikan agenda ruto setiap tahun bagi DPC Partai Demokrat Kab. Tanjung Jabung Barat dan jumlah takjil tahun ini lebih banyak 2 kali lipat dari tahun sebelumnya hanya 250 kotak. Ini berkat kerjasama dan partisipasi dari Pengurus DPC, Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat bahkan Bacaleg 2024 dari Partai Demokrat". katanya

" Harapan kami baik kepada masyarakat maupun rekan-rekan Partai Politik juga dapat  turut berbagi untuk masyarakat pada bulan Suci Ramadhan," ucap Jamal.(ken)