Safari Ramadan APll Bandara Sultan Thaha Jambi

Jumat, 14 April 2023 - 11:09:48


/
 
Radarjambi.co.id-Ramadan adalah bulan yang sangat berharga. Kehadirannya selalu ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, karena setiap amal ibadah di bulan ramadan akan dilipatgandakan pahalanya. Hal ini akan memberikan semangat tersendiri bagi setiap insan PT Angkasa Pura II dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa di seluruh bandara AP II, sebagai salah satu bentuk ibadah. Dan saling berbagi kepada sesama di bulan yang penuh Rahmat serta bertabur pahala ini. 
PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Jambi mengadakan acara puncak kegiatan Safari Ramadan “Precious Ramadan 1444H” berupa Buka Puasa bersama manajemen,  karyawan perusahaan dengan Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Aisisiyah Muhammadiyah Kota Jambi. Kamis, (13/4) 
Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi, Siswanto mengutarakan bahwa kegiatan ini tidak hanya buka puasa bersama namun ini merupakan rangkaian gelaran kegiatan Safari Ramadan 1444H dengan tema “Precious Ramadan 1444H” dari tanggal 11 s.d 13 April 2023 dengan membagikan 300 Paket sembako kepada masyarakat dan Panti Asuhan serta pemberian santunan untuk 50 orang anak yatim piatu disekitar Bandara Sultan Thaha Jambi. 
Agenda rutin tahunan yang digelar PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perusahaan yang melibatkan karyawan melalui program Employee Volunteer Program (EVP) APII seperti Serikat Pekerja SekarpuraII, RohisAPII, Dewan Masjid Al munawaroh Bandara Sultan Thaha.
semoga kegiatan ini diharapkan bisa menjadi salah satu wadah mempererat tali silaturahmi antara Perusahaan dengan masyarakat serta memberikan dampak positif dari kehadiran perusahaan kepada masyarakat sekitar lingkungan bandara.(*rilis)