Puasa, PTPN VI Terus Istiqomah

Jumat, 14 April 2023 - 11:58:51


Ketua masjid PTPN Ahmad Saili dan Ketua Baznas, Drs HM Amin
Ketua masjid PTPN Ahmad Saili dan Ketua Baznas, Drs HM Amin /

Radarjambi.co.id-JAMBI- Ramadhan 1444 hijriah tahun ini, jadi momen Istiqomah bagi karyawan PTPN VI. Istiqomah yang makin teguh keimanan dengan berbuat terbaik mulai buka dan sholat taraweh bersama hingga berzakat bersama dalam Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) propinsi Jambi.

Bahkan, Ketua Baznas Jambi, Drs M Amin, Senen (3/4/2023) langsung bersilaturahmi dengan seluruh karyawan PTPN di Masjid Muhtada Sholihin, komplek perkantoran PTPN VI Jambi.

"Ya,,,kami sengaja mengajak Ketua Baznas Jambi silaturahmi. Untuk pencerahan rohani dan tata cara penyaluran zakat lewat Baznas,"" kata Ahmad Saili, Ketua Masjid Muhtada Sholihin, komplek kantor PTPN, Jumat (14/4/2023).

Selain soal Zakat, kata Saili, pengurus Masjid Muhtada Sholihin PTPN juga mengundang ustadz atau ulama setiap hari Kamis, usai sholat Zuhur untuk memberikan tausiah selama bulan Ramadhan 1444 hijriah.

"Kami ingin selalu Istiqomah, mengejar dunia akhirat harus seimbang dan terus secara kontinyu Bulan suci Ramadhan jadi momen yang sangat penting." kata bang Saili.

Dia juga mengungkapkan, jamaah masjid yang sebagian besar karyawan PTPN VI juga melakukan buka puasa dan taraweh bersama yang lebih meningkatkan kebersamaan untuk kebaikkan. (*)