Sekda Sudirman Lantik 27 Pejabat Fungsional Pemprov Jambi

Jumat, 14 April 2023 - 15:33:13


Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 27 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 27 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 27 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi.

Diawali dengan pembacaan surat keputusan presiden, pengambilan sumpah dan jabatan pejabat fungsional berlangsung di aula kantor dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Jumat (14/4/23).

 

Pelantikan 27 Pejabat fungsional tertentu ini untuk menempati posisi di sejumlah instansi tertentu seperti kesehatan dan pendidikan.

Dari hasil penyerataan ke 27 pejabat fungsional yang dilantik terdapat satu pejabat fungsional yang masuk kategori ahli utama pada bidang utama sehingga menerima SK dari Presiden.

“Hari ini saya melantik 27 pejabat fungsional Provinsi Jambi. Jadi satu diantaranya sudah menerima SK dari Presiden karena telah masuk kategori sebagai pejabat fungsional utama kesehatan,” kata Sekda Sudirman.

Berdasarkan amanah Gubernur, Sekda Sudirman mengatakan pelantikkan jabatan ini merupakan kebijakan untuk pendukung institusi kedepannya sehingga pejabat yang telah dilantik diminta untuk terus berkreasi memberikan suatu perubahan yang baik untuk setiap lingkungan institusi, dirinya, serta Pemprov Jambi.

“Saya mendapat amanah dari Bapak Gubernur untuk pejabat yang baru dilantik agar dapat berkreasi, mengembangkan bakat bagi lingkungan instansi sehingga memberikan perubahan untuk kedepannya dan mampu berkontribusi baik bersama lingkungan dan Pemerintah Provinsi Jambi,” tutupnya.

Pelantikan ini turut disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi beserta tamu undangan lainnya.(*)