Kepala SKK Migas Apresiasi Prestasi Dwi Rahayu Pitri Raih Emas SEA Games Kamboja

Sabtu, 06 Mei 2023 - 12:39:03


/

RADARJAMBI.CO.ID-Keluarga besar Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) turut merasakan euforia pelaksanaan multi event olahraga SEA Games di Kamboja.

Pasalnya, Dwi Rahayu Pitri selaku Sekretariat Kelompok Kerja Operasi TI SKK Migas berlomba pada salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan yakni soft tennis.

Semakin lengkap dan bahagianya keluarga besar SKK Migas setelah dipastikan Dwi Rahayu Putri berhasil mencapai prestasi membanggakan dengan raihan medali emas SEA Games di Phnom Penh, Kamboja.

Dalam keterangan tertulis SKK Migas, Selasa (16/5/2023) pagi dijelaskan bahwa Dwi Rahayu Putri meraih medali emas dalam cabang olah raga soft tennis tunggal putri.

 

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto mengapreasi capaian tertinggi Dwi Rahayu Pitri pada pesta olahraga negera-negara di Asia Tenggara itu.

Dari foto yang dibagikan humas SKK Migas Sumbagsel, tampak Dwi Soetjipto memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Dwi Rahayu Pitri secara langsung di ruang kerjanya.

“Kepala SKK Migas, Dwi Setjipto memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Dwi Rahayu Pitri,” demikian rilis SKK Migas.

Capaian tersebut dirasa penting dalam memberikan dorongan spirit bagi keluarga besar SKK Migas dalam bekerja untuk menghasilkan pemasukan bagi negara melalui minyak dan gas bumi.

Selamat untuk Dwi Rahayu Pitri.(*)


Editor: Endang