Menyongsong Pilwako 2024 Mendatang, Golkar Sungaipenuh Targetkan 5 Kursi

Minggu, 14 Mei 2023 - 19:43:18


/

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH- Dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Sungaipenuh, Fikar Azami,SH,MH, Minggu(14/5/2023) Partai Golkar Sungaipenuh resmi daftar 25 Calon Legislatif dari kader potensial untuk 3 dapil Sungaipenuh Ke Kantor KPU.

Fikar Azami, saat jumpa pers menyampaikan bahwa pada momen Pileg ini DPD Golkar Sungaipenuh akan menargetkan 5 kursi.

Menurutnya hal itu tentunya untuk menyongsong Pilwako di 2024 mendatang.

“Ya, kita optimis dengan semangat para kader dan Caleg Potensial Golkar Sungaipenuh akan bangkit bersama. Kami targetkan 5 kursi untuk menyongsong pilkada 2024 agar golkar bisa mengusung cawako sendiri,” kata Fikar.

Selain itu Fikar juga percaya bahwa semua kader terbaik yang maju sebagai caleg siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berpikir maju untuk kemajuan Kota Sungaipenuh kedepan.

“Insyaallah jika diamanahkan terpilih sebagai DPRD Sungaipenuh. Kita yakin Kader Golkar akan berani memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berbuat untuk memajukan Kota yang kita cintai ini,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua KPU Sungaipenuh, Ir.Irwan kepada awak media paska pendaftaran Partai Golkar menyebutkan bahwa berkas dari Partai Golkar telah diterima dan berkasnya lengkap.

“ Kita Sudah menerima berkas caleg dari partai Golkar yang diserahkan langsung oleh pengurus DPD Golkar Sungaipenuh. Selanjutnya kami akan melakukan verifikasi,” singkatnya. (mko/akd)