Pj Muaro Jambi dan Ketua TP. PKK Hadiri Penutupan Turnamen PORKEC 1 Kec. Sekernan

Jumat, 19 Mei 2023 - 22:08:47


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara dan Ketua PSSI Kabupaten Muaro Jambi.Menghadiri acara penutupan turnamen PORKEC 1 Kecamatan Sekernan. di Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan.Minggu (18/06/2023).

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 1 mingguan dari 12-18 Juni 2023. Antusias warga Kecamatan Sekernan yang sangat luar biasa untuk mensupport para tim dari masing-masing utusan desa di kecamatan sekernan sehingga lokasi pertandingan pun di penuhi warga.

''Yang tadi sudah berhasil juara dari tim volli puteri awin jaya yang namanya pertandingan ada kalah ada menang. Kekalahan hari ini adalah pertundaan kemenangan di hari yang akan datang,'' kata Pj Bupati dalam sambutannya.

Kecamatan Sekernan adalah kecamatan pertama yang mengadakan kegiatan seperti di masa saya menjabat. Kalah menang dalam olahraga adalah hal Yang biasa yang penting sportif.

''Kegiatan seperti ini in syaa allah akan berlanjut secara berkala dari tahun ke tahun dan semoga menjadi hal yang baik serta berdampak positif bagi warga kecamatan sekernan dan turut juga hadir kegiatan ini dari kecamatan-kecamatan lain yang ada di kabupaten Muaro Jambi,'' ujarnya. (akd)