Pj Bupati Mendadak Turun Tinjau Kemacetan Panjang di Sungai Gelam

Selasa, 27 Juni 2023 - 21:57:58


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,  mendadak turun guna meninjau jalan di sungai kemacetan  panjang jalan di kecamatan sungai Gelam akibat angkutan mobil batu bara terguling di jalan dan Batu bara berserakan di pinggir jalan setelah truk pengangkut terguling  jalan  di Kecamatan Sungai Gelam. Selasa. (27/6/2023).

Kemacetan disebabkan adanya satu unit truk batubara yang terguling dan hampir memakan seluruh badan jalan.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, M. Faisal Harahap,  saat dikonfirmasi mengiyakan jika ada truk batubara yang terguling di jalan Sungai Gelam.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah langsung turun usai kegiatan dari Desa Petaling Jaya.

"Pak bupati langsung turun, untuk melihat langsung bupati  jalan kaki kurang lebih 1 KM menuju tempat terjadinya mobil angkutan batu bara terguling hingga mengakibatkan kemacetan panjang,'' tutur Faisal Harahap.

Ditambahkan kadis Kominfo, Pj. Bupati Bachyuni Didampingi beberapa OPD kabupaten Muaro Jambi melakukan pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup.

''Selain mengatur lalu lintas, kami juga membantu dan mengawal sopir truk untuk melakukan evakuasi terhadap truk tersebut,'' tutupnya.(akd)