PTPN VI Raih 5 Penghargaan Liga PTPN Awards 2023

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:26:10


/

Radarjambi.co.id-JAMBI- Ini kabar baik bagi seluruh insan PTPN VI Jambi-Sumbar. Kerja keras tanpa lelah dan terus menerus selama Tahun 2022 lalu, menghasilkan 4 penghargaan sekaligus dalam bidang kinerja dan satu Juara pertama kategori Kebun Teh Terbaik dalam ajang Liga PTPN Awards 2023.

Empat penghargaan dan satu juara pertama Kebun Teh Terbaik 2023 ini diberikan dalam acara Regroup to Boost Sustainable Growt Plantformation PTPN Group di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/5/2023).

Dengan wajah ceria, Direktur PTPN VI Jambi, M Iswan Achir menerima langsung penghargaan Liga PTPN Awards 2023 dari Holding Perkebunan Nusantara III (Persero), ""Penghargaan Ini untuk semua insan PTPN yang selalu bekerja keras tanpa henti.

Penghargaan sebagai Kebun Teh terbaik yang diraih PTPN VI unit usaha Kayu Aro ini, diterima langsung Manager Unit Usaha Kayu Aro Hariman Siregar. ""Ini bukti karyawan Unit Usaha Kayu Aro telah kerja keras dan berikan yang terbaik. Terima kasih,"" kata Hariman mengangkat tropi Kebun Teh Terbaik.

Data yang didapat media, empat penghargaan Liga PTPN Awards dan satu Kebun Teh Terbaik itu yakni PTPN VI menjadi juara pertama kategori TeResfonsif atau Special Awards For Sustainability Practices. Penghargaan ini merupakan apresiasi bersifat responsif , cepat, proaktif, dan mandiri dalam implementasi EBITDA transformasi.

Khusus untuk profit perusahaan, PTPN VI menjadi terbaik kedua kategori TerUntung atau The Most Profitable and cash Liquid atau PTPN VI Raih keuntungan nomor dua se PTPN Group selama tahun 2022 lalu.

Penghargaan ini diberikan atas kinerja yang terus mengikuti dan menjalani program kerja hingga mencapai keuntungan atau laba perusahaan yang besar.

Tak hanya menghasilkan produk teh terbaik, Kebun Teh Kayu Aro juga menjadi kebun teh terbaik pertama se PTPN Group dengan pemberian tropi juara pertama. Liga PTPN Awards 2023.

PTPN VI juga meraih penghargaan Liga PTPN juara tiga kategori perusahaan yang tumbuh sangat baik yakni penghargaan TerTumbuh atau The Most Increased EBITDA core, Penghargaan ini diberikan karena PTPN VI melakukan dan mengikuti dan implementasikan program EBITDA core hingga perusahaan menjadi tumbuh dan berkembang secara sehat dalam berbagai sisi.(*)