Fasha Melantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi

Senin, 05 Juni 2023 - 18:59:19


Fasha Melantik  Dewan Pengawas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi
Fasha Melantik Dewan Pengawas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi /
 
 
RADARJAMBI.CO.ID - Wali Kota Jambi Syarif Fasha melantik Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi. Senin (05/06)
 
Tampak dipelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan, Direkut Utama Perumda Air Minum Tirta Mayang Dwike Riantara serta jajaran Direksi lainnya, Sekda Kota Jambi A. Ridwan serta undangan lainnya.
 
Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi masa bakti 2023  hingga 2027 yakni Ketua Dr. Ahmad Nazori, Sekteratis yakni Dr Rita Friyanti, serta Anggota Mahruzar.
 
Fasha mengatakan bahwa dengan adanya Dewan Pengawas PDAM Tirta Mayang baru saat ini diharapkan bisa membawa efek yang baik.
 
Selain itu melantik tiga pejabat tersebut tidak tanpa alasan, ada hal spesifik yang dipertimbangkan yakni Dewan Pengawas harus menguasai hukum yang saat ini dipercayai kepada Dr. Ahmad Nazori.
 
Kemudian Dewan Pengawas harus menguasai akuntansi, yang dipercayai kepada Dr. Rita Friyani serta juga menguasai teknik  yang dipercayai kepada  Mahruzar.
 
"Ini bekerja tim, tidak ada kerja sendiri. Kekompakan harus terus, pelayanan yang dinilai, kualitas airnya juga di perhatikan," ujarnya.
 
Untuk diketahui, saat ini total sambungan di PDAM Tirta Mayang Kota Jambi sebanyak 94.000 dengan target 100.000 sambungan pada awal tahun 2024 mendatang.
 
"Semoga bisa beralih dari PDAM menengah ke PDAM besar. Karena di Indonesia PDAM besar hanya ada 28 Kota, semoga nambah Kota Jambi menjadi 29 Kota,"Pungkasnya.(ria/akd)