Anjangsana Tanoto Foundation dengan Gubernur Jambi Al Haris Bahas Pendidikan dan Kesehatan

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:17:33


/
 
RADARJAMBI.CO.ID - Jambi - Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris menerima audiensi Tanoto Foundation di ruang pertemuan Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Kota Jambi.
 
Franky Malonda, Head of External Affair, menjelaskan pertemuan antara Tanoto Foundation dan Al Haris pada Selasa (13/6/2023) lalu guna memperkuat kemitraan bagi peningkatan kualitas pendidikan dan sektor kesehatan di Provinsi Jambi. 
 
Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Jambi  mengatakan pemerintah aktif mengajak seluruh pihak meningkatkan literasi pengetahuan  kesehatan ibu dan anak. "Kami mengajak semua lembaga terlibat untuk meningkatkan pengetahuan kesehatan ibu dan anak, dan kami harap Tanoto Foundation juga ikut mendukung," ujarnya.
 
Dalam konteks jangka pendek, pertemuan juga bertujuan memohon restu Gubernur Jambi atas rencana peluncuran video dan buku Story of Change Program PINTAR di Jambi.
 
Peluncuran pada 21 Juni mendatang dilaksanakan secara online dan mengundang seluruh jajaran pendidikan di seluruh provinsi dengan tema Inovasi Daerah.
 
Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Jambi mendukung peluncuran video dan buku Story of Change Program PINTAR di Jambi. 
 
Beliau menyambut baik kedatangan tim Tanoto Foundation yang terdiri dari Franky Malonda Head of External Affair, Lia Toriana Impact Lab Manager, Medi Yusva Provincial Coordinator Jambi, dan Marsono District Coordinator.(*)