Bandara Sultan Thaha Jambi Berkurban Sapi dan Kambing

Jumat, 30 Juni 2023 - 17:46:21


/
RADARJAMBI.CO.ID - Menyembelih hewan kurban pada hari raya Idul Adha tidak hanya sekedar menjalankan ibadah bagi umat Islam, namun juga momen berbagai untuk sesama.
 
Di Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, Bandara Sultan Thaha Jambi turut berbagai dengan berkurban satu ekor sapi di lingkungan bandara.
 
Selain itu, karyawan PT Angkasa Pura II (AP II) itu ikut berbagai kebaikan dengan berkurban satu ekor sapi dan tiga ekor kambing.
 
Total ada dua ekor sapi dan tiga ekor kambing dari Bandara Sultan Thaha Jambi dan karyawan.
 
EGM Bandara Sultan Thaha Jambi Siswanto mengatakan idul adha ini merupakan momen untuk berbagai, untuk itu dia ikut serta menebarkan kebaikan.
 
Sain itu sebagai bentuk Tangung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) di Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M.
 
"Alhamdulillah tahun ini kita bisa ikut berbagai dengan berkurban di lingkungan Bandara Sultan Thaha Jambi," katanya Jumat (30/6).
 
Penyembelihan hewan kurban Bandara Sultan Thaha ini dilakukan oleh panitia kurban Masjid Al Munawaroh, Jumat pagi (30/6).
 
"Tadi pagi kita sudah serahkan hewan kurbannya dan langsung dilakukan prosesi penyembelihan," ujar Siswanto 
 
Kegiatan ini didukung oleh seluruh elemen karyawan seperti Serikat Pekerja APII ( SEKARPURA II), ROHIS dan Manajemen APII.
 
Tidak hanya itu, kegiatan kurban ini juga di lakukan secara serentak di seluruh bandara yang berada di bawah naungan PT Angkasa Pura II. (ria/akd).