Breaking News.! Kejari Tebo Kembali Tahan 1 TSK Kasus Korupsi Jalan Padang Lamo

Rabu, 05 Juli 2023 - 23:04:55


Ir M tsk jalan Padang lamo
Ir M tsk jalan Padang lamo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Rabu (5/7) pukul 22.00 WIB kembali menahan satu orang tersangka terkait kasus korupsi Jalan Padang Lamo dari APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018 yang mengakibatkan kerugian negara sebesar Rp. 2 Milyar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, DR. Dinar Kripsiaji, SH. MH dalam jumpa persnya di kantor Kejari Tebo membenarkan penahanan tersebut.

"Hari ini kita melakukan penahan terhadap Ir. M yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Jalan Padang Lamo dari APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018, dan malam ini ke Lapas Kelas II B Tebo,"terang orang nomor di Kejari Tebo kepada awak media yang hadir.

Kajari menjelaskan bahwa keterlibatan tersangka dalam kasus korupsi ini karena hasil penyidikan, tersangka adalah yang mengendalikan proyek tersebut.

"Hasil penyidikan, tersangka adalah yang mengendalikan proyek tersebut, selain itu kita juga menetapkan TS sebagai tersangka lainnya yang berstatus ASN sebagai PPK yang sekarang ini sudah ditahan,"tutup Kajari.(yan/akd)