Cukup Bayar 1,3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Jupiter Z1

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:23:24


/
 
 
 
RADARJAMBI.CO.ID - Jambi, Pencinta motor bebek di Jambi pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan Motor Yamaha satu ini. Dengan tagline “yang lain semakin ketinggalan lagi “, Yamaha Jupiter Z1 mempunyai tempat special di hati warga Jambi pasalnya Motor dengan kapasitas mesin 110 cc ini menjadi pilihan pertama ketika ingin memiliki motor bebek dengan kualitas yang diatas rata – rata motor bebek pada umumnya. 
 
Dengan hanya 1,3 juta rupiah, Yamaha Jupiter Z1 sudah bisa di miliki oleh Warga Jambi dengan semua varian warna tersedia di jaringan Resmi Yamaha yang tersebar di seluruh penjuru Profinsi Jambi.
 
“ Saya ucapakan terima kasih untuk warga Jambi yang sudah mejadikan Yamaha Jupiter Z1 sebagai Motor Bebek pilihan pertama kendaraan yang di gunakan untuk kebutuhan sehari – hari “ Ujar fitri Agustadi P Selaku Chief Yamaha DDS Jambi. 
 
Yamaha Jupiter Z1 menghadirkan design yang lebih fresh dan kekinian, Aerodinamis dan sporty menjadi factor kunci dari designnya. Tergolong ramping dengan lebar hanya 680 mm saja , Dengan spesikasi mesin mengandalkan mesin 4 Tak, SHOC, berpendingan cairan dengan tehknologi piston tempa Yamaha yang membuat nya makin ringan tetapi bertenaga.
 
Bodi Yamaha Jupiter Z1 sangat nyaman untuk di pakai secara santai tetapi akan sangat optimal di rasakan saat memacu di tikungan dan menyalip kendaraan di jalanan padat.(*)