Trofeo Mini Soccer Tandai Grand Opening Seiko Areno, KTL Juara, Pers FC Jambi Runner Up

Senin, 10 Juli 2023 - 07:58:57


Grand Opening Seiko Arena di Kawasan Kenali Asam Bawah ditandai dengan digelarnya Trofeo antara Kereta Tua Legend (KTL), Jambi Mantap dan Pers FC Jambi pada Minggu malam (9/7/2023).
Grand Opening Seiko Arena di Kawasan Kenali Asam Bawah ditandai dengan digelarnya Trofeo antara Kereta Tua Legend (KTL), Jambi Mantap dan Pers FC Jambi pada Minggu malam (9/7/2023). /

RADARJAMBI.CO.ID-Grand Opening Seiko Arena di Kawasan Kenali Asam Bawah ditandai dengan digelarnya Trofeo antara Kereta Tua Legend (KTL), Jambi Mantap dan Pers FC Jambi pada Minggu malam (9/7/2023).

Pertandingan mini soccer tiga tim ternama di Jambi ini berlangsung seru. Pada laga awal KTL berhasil mengalahkan Pers FC lewat skor tipis 1-0. 

Pers FC baru onfire di laga kedua. Tim yang dikapteni Pipin ini berhasil membungkus kemenangan melawan Jambi Mantap dengan skor 2-1. Pipin menginspirasi kemenangan tim jurnalis dengan solo run di kiri lapangan yang berhasil mengelabui kiper Jambi Mantap, Edot.

Permainan Pers makin meyakinkan gol kedua berhasil dicetak lewat tandukan Riki Serampas memanfaatkan umpan lemparan Husen. Skor 2-0 bertahan sementara, Jambi Mantap yang merupakan gabungan Pemprov Jambi dan Asprov PSSI Jambi ini berhasil menipiskan keunggulan 2-1 lewat pemain nomor punggung 8 Bambang.

Pertandingan ketiga makin seru, Jambi Mantap langsung ketinggalan di awal babak. Gol bunuh diri Aboel membuat Jambi Mantap bekerja lebih keras. Namun dewi fortuna masih berpihak ke Jambi Mantap yang harusnya diperkuat Gubernur Jambi Al Haris ini. Wasit Jeje menunjuk titik putih setelah bek KTL melanggar stiker Jambi Mantap. Taufik berhasil memanfaatkan tendangan penalti. Sehingga skor akhir 1-1.

Dengan laga itu, KTL berhasil menjadi juara trofeo Seiko. Disusul Pers FC di urutan kedua, dan Jambi Mantap diurutan terakhir. 

Owner Seiko Arena Bagus Priambodo bersyukur dibukanya Seiko Arena dengan segala kemudahan dan lancarnya acara pembukaan lapangan mini soccer.

"Intinya Seiko punya komitmen  lapangan yang dibuka bermanfaat bagi lingkungan untuk kemajuan pemuda Kota Jambi," ujar Bagus. 

Ia menambahkan dibuka lapangan mini soccer berstandar internasional di Kelurahan Kenali Kota Jambi ini bukan bisnis semata dengan manusia tapi juga mengharapkan berkah dari Allah SWT.

"Lapangan ini dibuka harapannya agar memberikan kemaslahatan umat bagi masyarakat yang ada di Jambi," tandas Bagus.(*)