Jadi Wakil Jambi di Ajang Kompetisi di Yamaha ITGP 2023, Rafik Optimis Jadi Juara

Selasa, 11 Juli 2023 - 15:49:18


/
 
RADARJAMBI.CO.ID - Sempat tertunda dikarenakan pandemic covid 19. Yamaha kembali mengadakan kompetisi bergensi antar teknisi yaitu Indonesia Technician Grand Prix ( ITGP ) di tahun 2023 ini yang akan di adakan di Yamaha Flagshipshop Jakarta Tanggal 12 Juli 2023.  
Untuk Jambi sendiri, teknisi yang akan mewakili Jambi di ajang tersebut adalah Muhamad Rafik yang merupakan teknisi yang berasal dari dealer Sabang Raya Murni
“ Yamaha Jambi mengirimkan Suadara Rafik untuk berlaga di ITGP tingkat nasional dan akan berjuang memperebutkan yang terbaik dan tentunya ini sudah melalui seleksi yang di lakukan sebelumnya di tingkat area Jambi. Ungkap Slamet Selaku koord. After sales Yamaha Jambi. 
Semua persiapan sudah di lakukan baik secara teori maupun prakteknya diantaranya CCS, Trouble Shooting dan pengukuran yang akan menjadi aspek penilaian selama kompetisi berlangsung. 
“ Alhamdullilah bisa mewakili Jambi di ajang ITGP tahun 2023 ini. Yang terpenting adalah persiapan mental untuk mengikuti serangakaian penilaian besok. Insya Allah bisa memberikan terbaik buat Yamaha Jambi. Ujar Rafik di temui di sela kesibukan nya sebagai Service Advisor Di Dealer Sabang Raya Murni . 
Di Tahun 2016 silam, Teknisi dari Yamaha Jambi berhasil mendapatkan Juara 1 yang mewakili Indonesia di Ajang ITGP tingkat Dunia DI Jepang yang Bernama Ferry Moniaga yang merupakan Teknisi dari sabang Raya Muara Bulian.(*)