Pemkab Tanjabbar Membuka Kegiatan Pembinaan dan Pendampingan SAKIB

Sabtu, 24 Juni 2023 - 10:56:16


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka secara resmi kegiatan Pembinaan dan Pendampingan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) serta Rapat Koordinasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) bagi perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel 101 Urban Jakarta, Kamis (22/06/23).

Kegiatan yang diikuti sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah dan Administrator ini merupakan salah satu komitmen dari Pemkab Tanjung Jabung Barat yang terus melakukan upaya dan strategi untuk menidaklanjuti hasil evaluasi yang telah disampaikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Bupati Anwar Sadat mengatakan berdasarkan Evaluasi atas Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Pada Tahun 2022 telah menunjukkan bahwa Implementasi Akuntabilitas Kinerja “Baik” Dengan Nilai 60,97 dengan Predikat “B Yaitu Implementasi Akip sudah Baik pada Pemerintah Daerah dan sebagian Unit Kerja Utama. (ken)