Gubernur Jambi Al Haris Buka Gentala Arasi 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 - 17:48:24


Gubernur Jambi Al Haris membuka Gerakan Ekonomi Digital dan Literasi Jambi (Gentala Arasi) 2023
Gubernur Jambi Al Haris membuka Gerakan Ekonomi Digital dan Literasi Jambi (Gentala Arasi) 2023 /

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi, Al Haris hadiri Opening Ceremony dan membuka Gebyar Ekonomi Digital dan Literasi Jambi (Gentala Arasi) 2023, Jumat (15/07/2023). Acara yang dimotori Bank Indonesia (BI) Jambi ini berlangsung di lapangan kantor Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan BI selalu hadir dan memberikan semangat untuk menggerakkan ekonomi Provinsi Jambi. “Program Gentala Arasi ini bentuk BI yang selalu hadir ditengah kita, memberikan fasilitas untuk kita, menyediakan ruang untuk pelaku ekonomi kita untuk tumbuh,” katanya.

Program Gentala Arasi diharapkan dapat mengerakkan geliat ekonomi masyarakat dan memberikan semangat bagi pelaku usaha untuk bangkit pasca pandemi Covid-19.

“BI mengerakkan geliat ekonomi masyarakat kita dengan program Gentala Arasi ini. Kita liat pelaku usaha kita mulai semangat diera digital, BI selaku pionir yang sudah memulai era digital ini dengan Qris memudahkan belanja dimana saja,”

“Kita harap ada semangat baru dari pelaku usaha kita untuk mereka kembali memulai usaha secara aman, nyaman, mudah terjangkau dari semua serba digital, belanja promosi secara digital sehingga ini momen kita bangkit pasca pandemi,” sebut Al Haris.

Genta Arasi ini berlangsung di depan kantor Gubernur Jambi dan terbuka untuk umum. Gebyar Gentala Arasi ini terdapat pameran stand UMKM dan perbankan.(*)

Penulis: Musriah
Editor: Ansori