Memalukan, Cabor Yang Diketuai Wakil Bupati Tanjabbar Nihil Prestasi di Porprov Jambi

Selasa, 18 Juli 2023 - 13:44:00


Acara Penutupan Porprov Jambi 2023
Acara Penutupan Porprov Jambi 2023 /

ADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXIII Jambi telah usai. Kabupaten Tanjab Barat berhasil meraih prestasi gemilang dengan finis pada peringkat ke tiga dari 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi dengan selisih satu medali dari Kabupaten Bungo di posisi kedua, serta Kota Jambi di posisi pertama.
Atlet Kabupaten Tanjab Barat berhasil meraih 60 medali emas, 59 perak dan 96 medali perungu dari total 40 cabor yang diikutkan.

Meski Kabupaten Tanjab Barat berada diperingkat ke tiga umum, ada satu cabor yang menjadi sorotan karena sama sekali tidak menyumbang medali meski di bina oleh orang nomor dua di Kabupaten Tanjab Barat.

Cabor tersebut adalah Tenis Meja yang ketua umumnya adalah Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH. Jelas hal ini sangat miris lantaran cabor ini bisa dibilang tidak pernah absen diajang bergengsi tersebut.

Kondisi ini menjadi tamparan keras dan evaluasi terhadap kinerja kepengurusan cabor Tenis Meja Kabupten Tanjab Barat, bahkan sebagian masyarakat dan atlit menilai Ketua Cabor tidak memperhatikan para atlet.

Warga Tanjab Barat sangat menyayangkan adanya kondisi di salah satu cabor yang yang diketuai Wakil Bupatti nihil prestasi dan terkesan sangat memalukan.

"Ada apa dengan kepengurusannya, kok ini bisa terjadi. Bukan tidak mungkin ini namanya gagal dalam pembinaan. Ini harus dievaluasi," tegas Mukhtar AB, Selasa (18/7/23).

Hingga berita ini ditayangkan, tidak ada satupun dari tanggapan dari pengurus cabor ini. Suhaimi selaku manajer atlet tenis meja saat dihubungi via aplikasi WA, tidak menjawab. Begitu juga saat dikirim pesan via aplikasi tersebut.

Begitu halnya dengan Hairan SH, Ketua Umum Cabor Tenis Meja, saat dihubungi melaui aplikasi pesan Singkat WhatsApp juga tidak memberi jawaban. (*)