Jaga Stabilitas Harga, Dishanpan Gelar GPM di Tangkit

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:16:47


Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi kembali menggelar gerakan Pangan murah di desa tangkit Kecamatan sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.
Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi kembali menggelar gerakan Pangan murah di desa tangkit Kecamatan sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. /

RADARJAMBI.CO.ID- untuk menjaga stabilitas harga di pasaran, dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi kembali menggelar gerakan Pangan murah di desa tangkit Kecamatan sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. Gerakan Pangan murah ini turut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Ismed Wijaya.

Kepada awak media Ismed Wijaya mengatakan gerakan Pangan murah ini merupakan salah satu upaya pemerintah Provinsi Jambi melalui dinas ketahanan pangan untuk menstabilkan harga pangan di pasaran. Apalagi saat ini beberapa harga sembako terus melonjak naik seperti harga beras.

"Ini merupakan langkah nyata pemerintah provinsi melalui dinas ketahanan pangan untuk membantu menstabilkan harga pangan di pasaran" Ungkap Ismed Selasa (18/07/2023).

Ismed mengatakan dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi akan terus menggelar gerakan pangan murah sesuai dengan instruksi Kepala Badan pangan nasional dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan khususnya di Jambi.(*)


Editor: Endang