PJ Bupati Tebo Pimpin Upacara Pengibaran Bendera dalam Rangka HUT RI ke 78

Jumat, 18 Agustus 2023 - 11:41:53


Aspan
Aspan /

Radarjambi.co.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Kamis (17/8) menggelar Upacara pengiriman duplikat bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 di Lapangan Garuda Makoramil 05 Bute.

Tampak Penjabat (PJ) Bupati Tebo H Aspan bertindak sebagai Inspektur upacara. Upacara tersebut juga dihadiri segenap Unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Tebo, Polres Tebo, dan TNI Kodim 0416 BUTE serta sekolah yang ada di Kecamatan Tebo Tengah.

Dalam pidatonya, PJ Bupati Tebo H Aspan mengatakan, dalam memperingati HUT RI, Pemkab Tebo menggelar berbagai rangakaian kegiatan yang dimulai Senin (15/08) dan ditutup dengan resepsi kenegaraan serta pesta rakyat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

"Untuk resepsi kenegaraan akan digabung dengan pesta rakyat, kita menghadirkan artis ibu kota Septi KDI,"ujar Aspan.
Dirinya juga menghimbau masyarakat Tebo untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

"Seperti tema yang disampaikan oleh pemerintah pusat, terus melaju untuk Indonesia maju. Masyarakat dengan suaka cita mengisi kemerdekaan.

Dengan meneruskan pembangunan yang susah ada, dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Dan masyarakat mendapatkan kesejahteraan dalam program pembangunan yang dilakukan pemerintah," tutup Aspan (yan/akd)