Pj Bupati Sarolangun Pastikan Persiapan Penutupan MTQ ke-52 Fix

Selasa, 29 Agustus 2023 - 16:43:22


Peninjauan kesiapan penutupan MTQ ke-52
Peninjauan kesiapan penutupan MTQ ke-52 /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Penjabat Bupati (PJ) Sarolangun, Bachril Bakri memastikan prosesi menuju acara penutupan MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan pada Selasa (29/08), ini malam pukul 20/00 WIB sudah fix.

Hal ini disampaikan PJ Bupati Sarolangun saat diwawancarai sejumlah awak media disela meninjau kesiapan penutupan MTQ ke-52 di arena utama, Lapangan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun pada Selasa (29/08) sekitar pukul 14. 45 WIB.

"Kita yakini kesiapan penutupan MTQ ke-52 sudah mantap,"ucapnya.

Pj Bupati Bachril Bakril berharap acara puncak perhelatan akbar MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi diselenggarakan Kabupaten Sarolangun berjalan dengan sukses, tentu didukung oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di jajaran Pemkab Sarolangun, Forkompimda dan masyarakat.

"Mudah-mudahan cuaca malam ini diacara penutupan cerah, sebaliknya jauh dari guyuran hujan lebat melanda Sarolangun,"katanya.

Lebih penting lagi, Pj Bupati Sarolangun memaparkan, jika dengan adanya helatan akbar MTQ ke-52 yang diselenggaran di Kabupaten Sarolangun, mampu melahirkan kafilah yang berprestasi sesuai dengan cabang lomba yang diikutsertakan, dan bisa bersaing pada perhelatan spektakuler MTQ tingkat nasional.

"Acara inti pada penutupan MTQ, yakni mendengarkan pengumuman juara, kemudian kita juga akan mendengarkan lantuntan merdu dan skill yang dutampilkan oleh juara I pada cabang tiawah remaja dan dewasa,"tambahnya.

Berdasarkan pantauan di panggung VIP arena utama, Pj Bupati didampingi Sekda Endang Abdul Naser, Kadis TPHP Dedy Hendry dan Kakan Kesbangpol Hudri berdialog denga pihak Event Organizer (EO).

Terlihat jejejan kursi tamu sudah terpasang rapi, sound sistem sudah mulai di uji coba. Menariknya, petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) stand by dalam menjalankan tugas, tim Sat Pol PP sudah mulai berjaga, petugas pengatur jalan dari Dishub pun sudah stand by pada persimpangan jalan menuju arah ke arena utama, begitu juga dengan petugas Damkar sudah memarkirkan armada yang berisikan air.


PENULIS: CHARLES R
EDITOR: ANSORY S