Pertamina EP Field Jambi Gelar Fun Sport Bersama Puluhan Awak Media

Rabu, 30 Agustus 2023 - 23:03:42


PT Pertamina EP Field Jambi bersama  puluhan awak media gelar kegiatan olahraga bersama.
PT Pertamina EP Field Jambi bersama puluhan awak media gelar kegiatan olahraga bersama. /

RADARJAMBI.CO.ID-PT Pertamina EP Field Jambi pada Rabu (30/8/2023), menggelar kegiatan olahraga bersama dengan puluhan awak media.

Dalam kegiatan yang dikemas dalam tema “fun sport” itu, dipertandingkan dua cabang olahraga, yakni tenis meja dan bulutangkis.

Olahraga bersama yang diikuti 30 media di Jambi ini diadakan di Pertamina EP Jambi Sport Center Meranti Kenali Asam Atas, Kota Jambi.

Field Manager Pertamina EP Field Jambi Hermansyah mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pertamina EP Field Jambi dengan Media di Jambi.

“Kegiatan ini diadakan agar silaturahmi kita dapat terus terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Doddi Irawan dari perwakilan wartawan menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama pada hari ini.

Hal ini tentunya menjadi bagian dari hal yang terpenting untuk terus membangun kerja sama silaturahmi bersama Pertamina EP Field Jambi.

“Kami ucapkan terima kasih telah mengundang kami dalam olahraga bersama ini pak, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi kita,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan antara perwakilan Pertamina EP Field Jambi dan Media di Jambi.

Selain olahraga bersama Bulu tangkis dan tenis meja, juga banyak doorpize yang diberikan untuk rekan-rekan media yang hadir ikut memeriahkan fun sport ini.(*)


Editor: Endang