Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Pejabat Polda Jambi dan Dua Kapolres

Jumat, 14 Juli 2023 - 17:41:15


Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama dan dua Kapolres di Polda Jambi, Jumat (14/07/2023)
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama dan dua Kapolres di Polda Jambi, Jumat (14/07/2023) / Ndang

RADARJAMBI.CO.ID-Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama dan dua Kapolres di Polda Jambi, Jumat.

Adapun pejabat utama Polda Jambi yang mengalami pergantian adalah Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol Raden Heru Prakoso yang telah purna tugas. Kemudian sertijab Karo Ops Polda Jambi dari Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono kepada Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto.

Selain itu, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo digantikan Kombes Pol Maulana Hamdan, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega digantikan oleh AKBP I Wayan Arta Ariawan dan Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata digantikan oleh AKBP Ruri Roberto. 

"Mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan prestasi," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Jambi, Jumat. 

Rusdi juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang memasuki masa purna tugas dan kepada pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri.

Kapolda Jambi berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama.

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi," katanya. (*)


Editor: Ansori