Moment "Merah Putih" Riders Yamaha Fazzio & Filano Meriahkan Event Yamaha Classy Merdeka Rider

Kamis, 31 Agustus 2023 - 14:47:59


/
RADARJAMBI.CO.ID - Jambi, Masih dalam moment ‘merah putih’ HUT RI Ke 78. Yamaha Jambi menggelar acara yang melibatkan riders Yamaha Fazzio dan Filano untuk terlibat dalam event Classy Ride kemerdekaan Sabtu lalu. 
Event yang dimulai dari Yamaha Flagshipshop Jambi dan Menuju ke area danau sipin dan Berakhir di senyala café di isi dengan berbagai macam kegiatan, selain city touring, peserta yang join juga mengikuti rangkaian acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan perlombaan – perlombaan yang memacu semangat dan adrenalin Tentunya. 
“ Terima Kasih untuk yang sudah telibat dalam event Classy Ride Kemerdekaan di tahun ini, sebagai bentuk partisipasi Yamaha untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke 78 tahun ini. Ujar Fitri Agustadhi selaku chief Yamaha DDS Jambi . 
Yanti ( 19 Tahun ) Salah satu mahasiswa Universitas Negri di Jambi mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul dengan pengguna Motor Classy Yamaha Lainnya “ Sudah 3 kali join untuk event city touring dan kali ini terasa berbeda karena nuansa nya kemerdekaan dan teman -teman pengguna Filano juga turut hadir.
Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio telah dilengkapi dengan desain berkelas, teknologi terbaru, dan beragam fitur premium yang canggih sehingga mampu menjadikan skutik generasi 125 cc ini sebagai skutik pilihan untuk menemani gaya hidup generasi masa kini. Tidak hanya itu, skutik ini mampu membuat penampilan pengendaranya kian berkelas dan tampil lebih percaya diri. Kedua skutik ini juga telah mengadopsi teknologi Blue Core Hybrid yang menggabungkan energy listrik dan bahan bakar sehingga membuat kendaraan lebih bertenaga namun tetap irit dan ramah lingkungan. (*)