Yamaha Jambi Rayakan Hari Pelanggang Dengan Menyapa Langsung Konaumennya

Rabu, 06 September 2023 - 19:36:50


/

RADARJAMBI.CO.ID - Jambi, Bulan September ini adalah bulan nya pelanggan, tepatnya di tanggal 4 September di peringati sebagai hari pelanggan nasional. Setiap tahun nya di bulan September ini konsumen di berikan banyak sekali keutungan, dari promo pembelian sampai treatment – treatment khusus untuk pelanggan setia nya. 

Tak luput dari pantauan, di Senin pagi terlihat di beberapa ruas jalan team dari Yamaha Jambi Tengah sibuk membagi – bagikan hadiah kepada para pengendara yang lalu lalang di jalan – jalan protokol di Jambi. Dengan membawa spanduk yang bertuliskan “ Selamat Hari pelanggan Nasional terima Kasih pelanggan Yamaha “ team Yamaha Jambi yang di koordinir langsung oleh para petinggi nya menyapa langsung pengendara dengan begitu hangat. 

“ Terima kasih untuk seluruh pelanggan Yamaha Jambi yang sudah percaya menggunakan Yamaha Sebagai kendaraan untuk mendukung aktifitas sehari -hari nya dan tentunya Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik khusus untuk warga Jambi “ Ungkap Fitri Agustadhi selaku Chief Yamaha DDS Jambi. 

Tidak hanya itu saja, seluruh jaringan resmi Yamaha Jambi juga memeriahkan hari pelanggan dengan langsung turun ke Jalan dengan menyapa langsung para konsumen nya dengan memberikan berbagai macam merchandais yang menarik. 

“ Awalnya kaget karena tiba-tiba di kasih hadiah sama team Yamaha, sempet nggak ngeh dan bingung, tapi setelah lihat spanduk nya ternyata hari ini hari pelanggan, pokok nya terima kasih Yamaha dan makin yakin Yamaha adalah motor kesayangan orang Jambi “ ujar Jupri salah satu pengguna Yamaha Fazzio yang ditemui di daerah kotabaru jambi.(*)