Pejabat Teras Muaro Jambi Sambut Roadshow Bus KPK di Pijoan

Rabu, 06 September 2023 - 13:30:13


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Puluhan Pejabat Teras Pemkab Muaro Jambi, berbaris di Jalan Lintas Tengah Jambi - Muara Bulian, tepatnya di depan Kantor Camat Jambi Luar Kota Kelurahan Pijoan, guna menyambut kedatangan Roadshow Bus KPK yang melintasi Kabupaten Muaro Jambi.

Roadshow Bus KPK melewati yang wilayah Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu (06/09/23) siang disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Kepala Ispektorat Muaro Jambi, Kepala BPKAD Alias, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Muaro Jambi dan jajaran Aparatur Sipil Negara.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Kantor Camat Jambi Luar Kota (Jaluko) dan di depan SMAN Titian Teras atau di depan MAN Insan Cindikia Jambi, Jaluko.

Sekda Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan Roadshow BUS KPK hadir sebagai bagian dari sosialisasi dan kampanye anti korupsi kepada masyarakat secara langsung dan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik dalam pencegahan korupsi, utamanya menjelang Pemilu 2024.

 

Program tersebut memberikan andil besar dalam membangun budaya anti korupsi, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat mengambil peranan dalam pemberantasan korupsi, apalagi dalam menyambut tahun politik.

"Harapannya agar masyarakat lebih melek informasi dan semakin teredukasi bahwa tindakan korupsi itu berbahaya dan harus dihindari, karena akan merugikan banyak pihak, dan peran serta aktif masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk langkah pencegahan korupsi, serta bertujuan untuk membangun generasi muda yang paham anti korupsi," ujar Sekda. (akd)