Kaget Didatangi 50 Orang Team Yamaha, Bapak Hendra Bangga Jadi Konsumen Pilihan

Kamis, 07 September 2023 - 14:46:01


/
RADARJAMBI.CO.ID - Jambi, Masih dalam rangkaian hari pelanggan, Kali ini Yamaha Jambi bekerja sama dengan KSM BCA memberikan kejutan kepada salah satu konsumen Loyal Jambi yaitu bpk. Hendra Wijaya dengan mendatangi langsung rumah nya dengan team yang kurang lebih 50 orang yang terlibat. 
“ Ini adalah bentuk terima kasih kami kepada pengguna Yamaha yang sudah sangat percaya dengan  kualitas motor Yamaha sehingga selalu memprioritaskan Yamaha untuk jadi pilihan kendaraan yang dapat mendukung kegiatan sehari – hari dan Bpk. Hendra Wijaya lah yang kita kunjungi untuk kita tanyai soal pengalaman nya dengan Yamaha “ ungkap Fitri Agustadi sebagai chief Yamaha DDS Jambi 
Bpk. Hendra wijaya yang bermukim di daerah kumpeh ini merupakan konsumen loyal yang sudah memiliki 4 Motor  Yamaha diantaranya 2 unit Yamaha Aerox, Yamaha XSR dan yang teranyar adalah Yamaha X Max
“ Bangga sekali di kunjungi oleh team Yamaha sebanyak ini. Memang Yamaha selalu kasih kejutan ke Saya dan Keluarga. Bicara soal kualitas memang tidak ada dua nya apalagi Yamaha punya kekuatan dari seluruh aspek kendaraan roda dua. Harapan nya Yamaha selalu berinovasi dan terus meningkatkan kualitas nya. Tutur Bapak dua putra ini.
Rangkaian hari pelanggan akan terus berjalan selama bulan September ini, akan banyak sekali kejutan – kejutan dan kegiatan yang akan melibatkan konsumen Yamaha. Mau update informasi seputar Yamaha bisa Follow Akun official @yamahajambi. (*)