Sambut PKJ, Pemkab Muaro Jambi Gelar Senam Sehat Bersama

Minggu, 24 September 2023 - 23:00:40


Pj Bupati beserta istri melaksanakan senam sehat
Pj Bupati beserta istri melaksanakan senam sehat /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dalam Rangka Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi (PKJ) Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan senam sehat, di Taman Tugu Tangam Desa Pijoan, Jambi Luar Kota Jaluko. Sabtu, 23 September 2023.

Dalam hal ini, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, menyampaikan tujuan dilaksanakan Senam bersama dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya tetap kondusif dan bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas di pemerintahan.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ketua PKK Kabupaten Muaro Jambi, seluruh Kepala OPD beserta staf, Camat Jaluko, dan Siswa Pelajar tingkat SLTA, serta undangan lainnya.

Selain senam sehat dalam acara ini juga diadakan undian dor prize bagi peserta senam sehat. Peserta senam memperebutkan berbagai hadiah yang disipakan seperti sepeda listrik, televisi, kulkas dan banyak hadiah menarik lainnya.

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengapresiasi acara ini dan berharap supaya seluruh insan perhubungan dapat bersinergi dalam meningkatkan kinerja bidang perhubungan sesuai tema Harbunas tahun 2023 ini " Melaju untuk Transportasi Maju".

Selanjutnya Pj. Bupati menyatakan bahwa senam sehat ini mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan seluruh ASN, staf dan insan perhubungan.

''Kegiatan senam sehat ini sangat bagus, selain membuat tubuh kita sehat, senam bersama ini juga mempererat talisialturahmi seluruh ASN baik di Seketariat dan OPD dan juga di perhubungan,'' kata Bayu

Diakhir kegiatan juga di isi dengan diskusi tentang keselamatan jalan guna mengurangi resiko kecelakaan dan juga dilanjutkan dengan pencabutan nomor undian doorprize peserta senam dan undangan. (akd)