Festival Layanan Publik dan Talk Show, BPN Tanjabbar Hadirkan Tujuh Layanan Prioritas

Selasa, 26 September 2023 - 19:07:10


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) ikut berpartisipasi dalam Festival layanan Publik dan Talk show bekerja sama dengan Omdusman RI Di Alun alun Kuala Tungkal (26/10/2023)

Dalam Festival layanan Publik dan talk show Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanjung Jabung Barat Diberikan stand agar memberikan 7 layanan prioritas kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat.

Adapun 7 Layanan Prioritas yang diluncurkan, yakni terdiri dari Pengecekan Sertipikat, Surat Keterangan Pendaftaran Tanah (SKPT), Hak Tanggungan Elektronik, Roya Manual dan Roya Elektronik, Peralihan, Pendaftaran SK, serta Perubahan Hak Guna Bangunan/Hak Pengelolaan (HGB/HPL) menjadi Hak Milik (HM) untuk rumah tinggal, rumah toko, dan rumah kantor.


Kepala Kantor badan pertahanan kabupaten Tanjung Jabung barat IDIAN HUSPIDA, S.H.,M.H. menyampaikan untuk seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat datang ke stand kami berikan pelayanan,

" Mari masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat datang ke stand kami akan beri layanan prioritas cepat dan sederhana, dalam kesempatan ini juga kami menyerahkan sertifikat aset tanah pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat yang akan kami serahkan di acara puncak festival layanan Publik " ucapkan

"Kemudian dalam kesempatan ini juga kami menyerahkan sertifikat PTSL secara simbolis sebanyak 6 orang dan sertifikat tanah wakaf desa delima sebanyak 8" tutupnya. (*/)