Festival Pelayanan Publik Bertabur Doorprize Menarik Untuk Pengunjung

Rabu, 27 September 2023 - 22:42:02


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR- Festival pelayanan publik dan Talk show tahun 2023 kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Barat diberi kesempatan menjadi narasumber talkshow untuk tanya jawab kepada para pengunjung yang bertempat alun alun Kuala Tungkal , Rabu (27/0/2023).

Dengan program unggulan 7 layanan prioritas kepada masyarakat kuala tungkal kantor BPN Tanjung Jabung barat memberikan berbagai doorpize untuk masyarakat pengunjung festival layanan Publik.

Kepala Kantor Pertanahan kabupaten Tanjung Jabung Barat Idian Huspida S.H,M.H. memberikan serangkaian pertanyaan mengenai yang bersangkutan dengan Kementerian ATR / BPN.

"Untuk hari ini saya akan berikan berbagai pertanyaan dan sebaliknya siapapun boleh bertanya. Kita siapkan hadiah bagi yang berani bertanya dan menjawab benar pertanyaan," ujar nya.

Diakhir talkshow Idian Huspida, S.H.,M.H. tidak bosan menyampaikan untuk masyarakat setempat agar tidak segan datang ke kantor BPN Tanjung Jabung barat secara langsung untuk mendapatkan pelayanan pertanahan. Kantor Pertanahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap memberikan pelayanan pertanahan khususnya 7 layanan prioritas dan penjelasan antara lain mengenai pensertipikatan tanah Program Strategis Nasional dan penanganan permasalahan sengketa dan konflik pertanahan," Tutupnya. (*/)