BREAKING NEWS : Lima Orang Warga Teluk Rendah Pasar Tenggelam di Sungai Batanghari

Minggu, 01 Oktober 2023 - 18:19:22


Warga desa teluk rendah pasar turun ke Sungai Batanghari mencari warganya yang tenggelam
Warga desa teluk rendah pasar turun ke Sungai Batanghari mencari warganya yang tenggelam /

Radarjambi.co.id-TEBO- Warga Dusun Glugur, Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, mendadak dibikin heboh dengan kabar tenggelamnya 5 orang warganya di Sungai Batanghari yang melintasi dusun tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan bahwa warga yang tenggelam tersebut dikarenakan sedang mandi dipulau-pulau kecil yang timbul di Sungai Batanghari yang kondisi airnya sedang surut.

Hal tersebut dibnarkan oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarmo ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Kapolsek menjelaskan kejadian terjadi pada Minggu (1/10) sekira pukul 15:15 WIB.

"Untuk dua warga sudah ditemukan dan sudah dirawat dirumah bidan desa Teluk Randah Pasar, mereka yang sudah ditemukan antara lain Lasmini dan Ratna,"terang Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan untuk ketiga warga lainnya yaitu Alimardika Pratama, Afif Alamsyah dan Sumiyati masih dalam pencarian.

"Sekarang ini personil Polsek Tebo Ilir dibantu Koramil Tebo Ilir dan warga masih terus melakukan pencarian terhadap ketiga warga yang hilang,"tutup Kapolsek.(yan/akd)