Kegiatan Expo II Kodim 0419 Resmi Dibuka, Dandim: Untuk Meningkatkan UMKM dan Hiburan Rakyat

Selasa, 03 Oktober 2023 - 14:10:33


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Pembukaan kegiatan Expo II oleh Kodim 0419/Tanjab bersama Ikatan Pedagang Pasar Tanjung Jabung Barat (IPP-TJB) dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 tahun 2023, Sabtu (30/9).

Kegiatan Expo II tersebut dilaksanakan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal dari tanggal 30 September – 8 Oktober 2023 yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pemutaran film G30S/PKI, bazar, festival dangdut, festival band, turnamen gaplek, lomba lagu kebangsaan dan lain sebagainya.

Ketua umum IPP- TJB, Ali Imran, dalam laporannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab yang telah mendukung dan mensupport sehingga kegiatan IPP-TJB EXPO II ini bisa dilaksanakan dengan baik.

“Ikatan Pedagang Pasar Tanjung Jabung Barat (IPP-TJB) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0419/Tanjab yang telah mendukung penuh kegiatan ini begitu juga Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Koperindag yang telah membimbing, mengarahkan dari awal kegiatan ini direncanakan sampai bisa kita laksanakan pada malam hari ini,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara pada malam hari ini merupakan gagasan dari pengurus IPP-TJB untuk berkolaborasi dengan Kodim 0419/Tanjab yang dimasukkan dalam rangkaian kegiatan HUT TNI KE-78 tahun 2023.

“Saya berharap agar pelaksanaan kegiatan ini harus berjalan dengan aman, untuk itu tugas kita bersama TNI, Polri, Satpol PP, IPP-TJB dan masyarakat Tanjab Barat ini sama sama kita samakan persepsi bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan UMKM dan hiburan untuk rakyat,” ungkapnya.(ken)