Berbagai Rangkaian Kegiatan Meriahkan Acara Penutupan TMMD ke-118

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:39:18


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Setelah selesai upacara penutupan TMMD ke-118 tahun 2023 yang dipimpin oleh langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjend TNI Supriono, S.IP., M.M, beberapa kegiatan yang turut menjadi rangkaian upacara penutupan TMMD ini yakni, pembagian Piagam penghargaan kepada Masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya untuk lokasi pembukaan jalan baru.

Pihak PTPN VI yang mensuport penuh kegiatan TMMD ke-118, Baznas Tanjab Timur yang memberikan banyak bantuan kepada masyarakat dalam kegiatan TMMD serta pihak perusahaan yang juga membantu pada kegiatan fisik tambahan. Piagam ini ditanda tangani oleh Danrem 042/Gapu serta langsung diserahkan kepada pihak yang telah membantu terselenggaranya operasi TMMD berjalan lancar mencapai 100%.

Juga dalam rangkaian kegiatan ini ada rangkaian kegiatan Sunatan Massal berjumlah 25 anak, Pengobatan gratis, dan Bazar/Pasar Murah. Bazar ini didukung oleh oleh Bulog Kuala Tungkal, Dinas Ketahanan pangan, dinas Perindag/UMKM, Dinas Perikanan dan Dinas Perkebunan.

Acara semakin meriah dengan adanya panggung hiburan yang memang sengaja dibuat untuk memeriahkan acara tersebut, juga diselingi oleh pembagian doorprise yang telah disiapkan oleh Dansatgas TMMD ke-118 tahun 2023 Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.Si.

"Rangkaian kegiatan ini memang sengaja kita buat sesuai petunjuk Komando Atas dan memang seharusnya kami buat untuk memeriahkan upacara penutupan ini, bersama-sama masyarakat menikmati kemeriahan ini, semoga masyarakat memberikan respon positif terhadap kami TNI dalam melaksanakan tugas diwilayah khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur, semoga bermanfaat," ujar Dandim 0419/Tanjab. (ken/dim)