Pimpinan DPRD Sarolangun Temu Santai Bareng Jurnalis

Senin, 23 Oktober 2023 - 19:05:43


Temua santai Pimpinan DPRD dan Jurnalis
Temua santai Pimpinan DPRD dan Jurnalis /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Pimpinan dan anggota DPRD Sarolangun temu santai bareng jurnalis liputan di Negeri Sepucuk Adat Serumpun Pseko, Kabupaten Sarolangun berlangsung pada Senin (23/10) di cafe Mama Ikke 2, Laman Basamo Sriwijaya Sarolangun.

Pertemuan tersebut di kemas dalam bentuk membangun silaturrahmi sinergitas untuk pembangunan daerah Kabupaten Sarolangun yang lebih maju .

Telihat hadir Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama, SE, MM, Anggota DPRD Sarolangun Akmal, Kasubbag Pers DPRD Sarolangun Marhamah, SE, Ketua PD IWO Sarolangun Warsun Arbain serta puluhan awal media dari media cetak, media online dan media elektronik.

Ketua PD IWO Sarolangun Warsun Arbain dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan oleh DPRD Sarolangun, dengan harapan agar kedepan hubungan baik dapat terjaga untuk bagaimana melaksanakan Tupoksi masing-masing dalam memajukan daerah.

”Kedepan saya harapkan humas DPRD Sarolangun dapat meningkatkan kapasitas dalam pemberitaan dan serta kerja sama yang baik bersama insan pers,” katanya.

Sementara itu, Waka I DPRD Sarolangun mengatakan bahwa secara pribadi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh rekan-rekan media yang berkenan hadir dalam pertemuan tersebut.

Menurutnya, tanpa ada peran media, pihaknya di DPRD Sarolangun tidak dapat banyak masyarakat tahu terkait kinerja dari pada yang dilakukan pimpinan dan anggota DPRD Sarolangun.

” Mudah-mudahan kiprah yang dilakukan para rekan-rekan media terus berlangsung hingga sampai akhir masa jabatan kami dan tentunya hubungan kerja sama dapat terjalin sinergitas dengan baik. Kita juga berharap peran bersama awak media ini dalam memasuki pemilu 2024 tetap berjalan dengan kondusif, maka mohon kerjasamanya untuk sama-sama menjaga stabilitas politik di Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Disamping itu, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari juga bilang kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun untuk bersilaturrahmi dengan para insan pers, dengan harapan pertemuan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT.

” Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan awak media semua dalam memenuhi undangan dari humas DPRD Sarolangun. Hari ini saling bercerita dan berbagi apa kira-kira masukan dari awak media terkait kinerja DPRD sarolangun dan juga untuk bahan pertimbangan kita untuk perbaikan di masa yang akan datang,”jelasnya.

Menurutnya, banyak hal sebenarnya yang harus dibicarakan, termasuk juga dalam menghadapi tahun politik pada pemilu 2024. Maka dari itu, ia mengajak untu sama-sama melihat kedepan dan memikirkan bagaimana kabupaten Sarolangun dalam melaksanakan pesta demokrasi berjalan secara aman, damai dan kondusif, tentunya ini tidak lepas dari peran rekan-rekan awak media.

”Setiap pertemuan saya sampaikan tanpa peran awak media, tidak mungkin kabupaten Sarolangun ini bisa maju. Dan tentunya peran media ini sangat dibutuhkan baik pemerintah, DPRD maupun masyarakat. Saya sepakat dengan rekan-rekan semua, selama saya memimpin DPRD Sarolangun, pemberitaan dari kawan-kawan media sangat kami apresiasi,” katanya.

”Intinya hari ini bagaimana kita bisa membangun kerjasama yang baik. Insa allah tetaplah kita berkomitmen dan saling mendukung serta menjaga, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud,”tandasnya.

 

PENULIS: CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S.