HKK Tanjabbar Akan Bentuk Kepengurusan Baru Untuk Pererat Silaturahmi dan Meningkatkan SDM

Sabtu, 04 November 2023 - 11:53:28


/
RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Himpunan Keluarga Kerinci dan Sungai Penuh (HKK) Kabupaten Tanjab Barat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk membentuk kepengurusan baru yang akan dilaksanakan di Aula Hotel Rivoli Kualatungkal pada hari Minggu, 5 November 2023.
 
Ketua Panitia Pelaksana Musda, Syaiful Anwar menjelaskan, tujuan dari Musda ini adalah membentuk kepengurusan baru HKK Kabupaten Tanjab Barat untuk menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan silaturahmi antar semua masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh yang berada di Kabupaten Tanjab Barat.
 
Selain itu, dijelaskan Syaiful, HKK juga bertujuan untuk menyatukan kembali kekompakan antar sesama warga Kerinci dan Sungai penuh di Kabupaten Tanjab Barat dan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta dengan gagasan dan ide-ide nantinya dapat membantu pembangunan Daerah Kabupaten Tanjab Barat.
 
Menurutnya, ada sekitar 5000 warga Kerinci dan Sungai penuh di Tanjab Barat namun tidak sedikit yang mengenal satu sama lainnya.
 
"Jadi Itulah salah satu tujuan HKK Kabupaten Tanjab Barat ini akan dibentuk kembali dengan kepengurusan yang baru agar kita saling mengenal keluarga dan saudara kita. 
 
Dan perlu diketahui karena akan memasuki tahun politik, saya tegaskan dengan menggerakkan kembali HKK di Kabupaten Tanjab Barat ini tidak ada hubungan dengan politik apapun," jelasnya.(ken)