Musda HKK Tanjabbar Sukses, Syaiful Anwar Nahkodai HKK Tanjabbar Periode 2023 -2026

Minggu, 05 November 2023 - 13:36:43


/
RADARJAMBI.CO.ID, TANJABBAR - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Keluarga Kerinci Kabupaten Tanjab Barat telah sukses dilaksanakan, Minggu (5/11/2023).
 
Dalam pelaksanaan Musda yang penuh dengan keakraban dan menjujung tinggi nilai kekeluargaan, berhasil membentuk kepengurusan baru HKK Tanjab Barat yang dibentuk berdasarkan keputusan bersama melalui tim formatur yang dibentuk dalam musda.
 
Berdasarkan hasil rapat tim formatur yang terdiri dari lima orang yang dianggap tertua atau sesepuh yakni H Pahrizal Spd, Salepri Spd, Syafriwan SE, Hendrizal Spd dan Leni Emilda Spd menetapkan kepengurusan Baru HKK Tanjab Barat yakni, Kompol Purn Syaiful Anwar SAg sebagai Ketua Umum, Ketua 1 Hendrizal, Ketua 2 Dodi Arianto, Sekretaris Putra Haidir, Wakil Skretaris Dodi Haryadi, dan Bendahara Wirda Hartono serta Siti Maryam Izarman sebagai Wakil Bendahara.
 
Syaiful Anwar selaku Ketua Umum terpilih mengucapkan terimakasih atas amanat dan kepercayaan warga kerinci di Tanjab Barat atas terbentuknya kepengurusan baru HKK Kabupaten Tanjab Barat.
 
"Kami ucapkan terimakasih, selanjutnya kami mohon do'a dan arahan kepada para tetua dan sesepuh, membimbing kami dalam menjalankan tugas," ujarnya 
 
Syaiful berharap Semoga HKK Tanjab Barat kedepannya lebih baik lagi, "Untuk tetap menjaga dan menjalin silaturahmi nantinya akan kita buat pertemuan rutin seperti pengajian," harapannya.
 
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta hiburan tradisional rentak kudo sebagai penutup acara. (ken)