Pemkab Muaro Jambi Gelar Audiensi Bersama Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi

Selasa, 14 November 2023 - 21:22:56


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH lakukan kegiatan audiensi bersama Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Drs. Burhani AS, MM, Kepala KPPN Jambi Muhammad Firbana, Kepala Bidang PAPK Tri Djoko Yulianto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa pagi (14/11/23) di ruang kerja Bupati yang diikuti oleh Kepala Ispektorat Muaro Jambi serta sejumlah Kepaa OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi.

 

Pj. Bupati Bachyuni menyampaikan selamat datang di Kabupaten Muaro Jambi kepada Kepala Dirjen Perbendaharaan Jambi Bapak Burhani, beserta robongan.

"Kami mohon petunjuk dan arahan terkait penyerapan anggaran di Muaro Jambi agar lebih optimal dan lebih baik lagi kedepannya”, ujar Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya.

 

Pada kesempatan itu Kanwil DJPb Jambi Burhani juga memyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi telah mendapat penghargaan Opini WTP sebanyak 7 kali berturut-turut dari BPK RI Provinsi Jambi.

"Tentu saja ini suatu prestasi yang sangat membanggakan dan harus dipertahankan. Semoga dapat dipertahankan kedepannya”, harapnya lagi.

 

Pada kesempatan itu juga, Kepala Kanwil DJPb Jambi menyampaikan materi terkait perkembangan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik, Dana Desa yang sudah direalisasikan, Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan Pembiayaan Ultra Mikro (UMi).

 

Pada kesempatan itu juga dilakukan dilakukan penyerahan plakat kepada Kakanwil DJPb Jambi Burhani.(akd)