Gubernur Al Haris Buka Turnamen Sepakbola Antar Kades se-Provinsi Jambi

Rabu, 15 November 2023 - 12:46:24


/

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi, Al Haris didampingi Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief membuka turnamen sepakbola antar Kepala Desa (Kades) se-provinsi Jambi di Muarabulian, Batanghari, Selasa (14/11/2023).

Turnamen Sepakbola Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Cup I Provinsi Jambi 2023 ini mempertandingkan Kades antar Kabupaten/Kota di Jambi.

 

Gubernur Al Haris mengapresiasi APDESI Provinsi Jambi yang terus kompak dan selalu menjaga silahturahmi antar kepala desa.

“Alhamdulillah APDESI terus menguat barisannya, dulu forum-forum Kades dan sekarang menjadi APDESI, dan APDESI hari ini luar biasa kompak, silahturahmi luar biasa, mudah-mudahan hal seperti ini terus dijaga” kata Al Haris

Gubernur Al Haris berpesan agar Kades menjaga kondusifitas di Pemilu 2024.

“Kita akan menghadapi tahun politik 2024 kepala desa adalah orang bisa memastikan kondisi di desanya aman, kondusif terjaga dengan baik pemilu kita ini. Pemilu ini adalah ujian untuk kita semua sebab ini adalah Pemilu pertama kali di Indonesia mengadakan Pemilu serentak, tugas kita sebagai pemimpin menjaga agar tidak ada gejolak-gejolak politik yang menyebabkan perpecahan diantara kita,” pungkas Al Haris.(*)