Bappeda Gelar Musyawarah Tahunan Bersama Forum TJSLDU Kabupaten Muarojambi

Kamis, 16 November 2023 - 22:02:29


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Musyawarah Tahunan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Dunia Usaha Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023. Bersama forum TJSLDU Kabupaten Muro Jambi

Kegiatan ini di gelar oleh Bappeda Kabupaten Muaro Jambi bertempat di Rumah kiti Hotel dan Resto. (16/11/2023)

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Muaro Jambi, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD Kabupaten Muaro Jambi, dan Perwakilan Perusahaan yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

Penjabat Bupati Muari Jambi Bachyuni Deliansyah Mengatakan, Musyawarah Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertujuan untuk merangkul dunia usaha beserta anggota terdiri dari beberapa perusahaan lintas sektoral yang ada di wilayah kabupaten Muaro Jambi.

"Acara CSR ini adalah acara Musyawarah tahunan terkait ada kepentingan sosial di kabupaten Muaro Jambi yang tergabung dalam forum CSR." Sebut Bachyuni Deliansyah

Bachyuni Juga menjelaskan, Rapat atau Musyawarah tahunan ini untuk menyusun kegiatan program tahunan 2024 agar nanti bisa berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, sehingga nanti masyarakat yang ada di kabupaten Muaro Jambi dapat merasakan kehadiran perusahaan yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

"Saat ini ada 104 desa yang dapat mamfaatnya dari CSR ini, namun di tahun selanjutnya akan kita perjuangkan seluruh desa yang ada di kabupaten Muaro Jambi dapat mamfaatnya dari CSR ini." Jelasnya

Kaban Bappeda Kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini juga mengatakan Sesuai SK ada 103 PT yang tergabung dalam forum TJSLDU.

Tujuan ini adalah mengevaluasi kegiatan yang dilakukan pada tahun 2023 dan sekaligus rencana kerja untuk tahun 2024 mendatang.

"Sistem kerjanya membangun semua bidang seperti yang di sampaikan oleh PJ bupati mulai dari dunia usaha mengambil andil bersama sama membangun Muaro Jambi melalui Forum TJSLDU." Jelasnya

Programnya ada bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan kemasyarakatan, dan hampir semua lini.

"Hasil musyawarah ini adalah lebih intensifikasi pertemuan antara forum CSR, nantinya yang bersifat perencana dengan tidak perancanaan ini kita agendakan dan kita singkronan." Sebutnya.(*)