Di Hadapan Ribuan Masa Tebo Peduli Palestina, Ramayani Bacakan Puisinya Berjudul "Kamu Dimana?"

Sabtu, 18 November 2023 - 22:23:32


Ramayani saat membacakan Puisinya
Ramayani saat membacakan Puisinya /

Radarjambi.co.id-TEBO-Penyair wanita Jambi, Ramayani terlihat hadir mengikuti kegiatan aksi damai Tebo Peduli Palestina (TPP) yang digelar Sabtu (18/11), yang dimulai dengan berjalan kaki dari lapangan Garuda Muaro Tebo menuju lapangan Merdeka yang terletak di pasar Muaro Tebo.

Dihadapan ribuan peserta aksi TPP, sesudah pembukaan dan sambutan ketua Panitia, Ramayani diminta oleh panitia pelaksana untuk membacakan puisinya.

Penampilan Ramayani yang dengan semangat membacakan puisinya berjudul "Kamu Dimana?" yang bercerita tentang penderitaan masyarakat Palestina, terlihat antusias didengar peserta aksi dan sesekali disambut dengan teriakan takbir oleh peserta aksi yang hadir.

"Puisi saya yang saya bacakan tadi berjudul "Kamu Dimana?", dan puisi tersebut sudah diterbitkan dalam buku antologi bersama Penyair Indonesia Untuk Palestina,"terang Ramayani saat dijumpai usai kegiatan.

Tidak hanya itu Ramayani yang juga merupakan Kepala SMKN 1 Tebo ini mengaku senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan TPP tersebut.

"Senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mengundang saya untuk mengisi kegiatan yang luar biasa ini,"tutup Ramayani.(yan/akd)