Ikut Galang Donasi untuk Palestina di Tugu Keris Siginjai, Al Haris Sumbang Rp 50 juta

Senin, 20 November 2023 - 17:09:30


Gubernur Jambi Al Haris ikut galang donasi untuk Palestina
Gubernur Jambi Al Haris ikut galang donasi untuk Palestina /

RADARJAMBI.CO.ID-Gubernur Jambi Al Haris ikut galang donasi untuk Palestina di acara Konser Amal Peduli Palestina di Tugu Keris Siginjai, Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (19/11/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi secara pribadi memberikan donasi sebesar Rp 50 juta sebagai bentuk rasa kemanusiaan peduli Palestina.

Pada momen itu juga, Al Haris mengajak seluruh warga Jambi untuk peduli kemanusiaan Palestina dengan menyumbangkan seberapapun jumlah donasinya.

“Ayo kita berdonasi untuk warga Palestina, sebagai bentuk kemanusiaan kita. Kita donasi berapapun jumlahnya, selagi itu tidak menganggu dapur kita,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengatakan dirinya selaku Gubernur Jambi telah membuat edaran ke seluruh OPD dan pegawai Pemerintah Provinsi Jambi agar ikut menyumbang untuk Palestina.

“Saya sudah buat edaran untuk semua pegawai pemerintah provinsi Jambi, untuk ikut berdonasi untuk warga Palestina,” ujarnya.

Insyaallah Minggu depan, lanjut Gubernur semuanya terkumpul dan akan membuat kegiatan akbar untuk mengalang dana buat warga Palestina.

“Insyaallah terkumpul nanti, kita buat acara dan kita serahkan semua donasi dari pegawai Pemprov untuk Palestina,” sebut Al Haris.

Hingga pukul 21.46 WIB konser amal peduli Palestina di Tugu Keris Siginjai, Kota Baru, Kota Jambi sudah mengumpulkan donasi sebesar Rp 100 juta.(*)


Editor: Endang