Hadir Perdana di Mall WTC Batanghari Jambi Selma Tawarkan Promo Hingga 75 Persen

Rabu, 29 November 2023 - 20:18:43


/
RADARJAMBI.CO.ID - Selma hadir Perdana di Kota Jambi, Selma merupakan penyedia furnitur dan aksesoris untuk solusi isi rumah, secara resmi membuka toko pertamanya di Kota Jambi, tepatnya di Mall WTC Batanghari lantai dua, Jalan Sultan Thaha, Jambi, pada hari Rabu 29 November 2023. 
 
Keseruan pada acara pembukaan serta berbagai program menarik kepada pelanggan dihadirkan Selma untuk menyambut peresmian toko baru ini.
 
Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication Selma menuturkan bahwa  Selma Komitmen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan mendorong Selma untuk membuka toko pertama di Kota Jambi di penghujung tahun 2023. 
 
"Lokasi yang dipilih adalah Mall WTC Batanghari, sebuah pusat perbelanjaan favorit di Jambi yang terletak di area strategis untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan isi rumah mereka. Pembukaan ini menambah jumlah toko SELMA menjadi 43 toko yang tersebar di 24 kota di Indonesia,"ujarnya 
 
Selma merupakan pusat ritel isi rumah dan sebagainya yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia, yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.
 
 Hadir sejak tahun 2018, Selma menawarkan ragam koleksi produk yang fungsional dengan harga terjangkau, mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaian minimalis, hingga kasur roll pack, untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.
 
Memeriahkan momen pembukaan Selam Jambi, rangkaian acara seru untuk dinikmati oleh para pelanggan pun dihadirkan oleh Selma, mulai dari acara pemotongan pita sebagai simbolis peresmian pembukaan toko, paparan mengenai Selma, serta acara lelang terbuka. 
 
Berbagai produk furnitur yang dapat diikuti secara umum, Selain itu, Selma juga menghadirkan diskon banting harga hingga 75 persen selama 29 November hingga 3
 
Desember 2023, dan juga berbagai promo lain seperti potongan harga 60 persen untuk produk tertentu, beli satu gratis satu, penawaran harga istimewa, dan voucher belanja, yang dapat dinikmati masyarakat Kota Jambi dan sekitarnya selama 29 November hingga 10 Desember 2023.
 
Berbelanja isi rumah di Selma dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau di ruparupa.com sebagai e-commerce resmi Selma dan berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya. (ria/akd)